Kamis, 06 Oktober 2011

#018 School That Were Imprisoned

Sudah tidak asing ditelinga kita tentang hal yang sangat unik ini. Karena hal inilah yang sedang ramai untuk diperbincangkan dan kami akan mengupas secara tajam hal tersebut. Teringat sesuatu? Hahaha lupakan saja kami hanya bercanda. Keunikan kali ini yang kita bahas adalah keunikan infrastruktur kita.



Ya tentunya belum terhapus oleh ingatan kita bahwa belum lama ini sekolah menambahka sebuah pintu besi disetiap tangga akses ke lantai dua dan tiga. Hal ini banyak  diperbincangkan sahabat Patitu terutama tentang bagaimana nasib sahabat Paititu jika terperangkap diatas sana saat pintu ditutup pada pukul 4 sore setiap harinya.Apa mungkin itu mengganggu mereka? Setiap hari diambang rasa takut terperangkap? Mungkin saja demikian. Namun sisi baik yang mungkin ingin diperlihatkan oleh sekolah bukanlah itu. Mungkin saja niat sekolah memang untuk alasan keamaanan. Ya sama fungsinya dengan jeruji penjara kelas satu di luar negri sana. Tapi maksud itu semua lain. Alasan sekolah menambahkan pintu besi tersebut adala murni untuk keamaanan sekolah. Karena akhir-akhir ini memang keamanan sekolah sedikit terganggu dan mereka mencoba untuk menambah keamanan sekolah kita ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Harapan Patitu kali ini adalah semoga semua apa yang sekolah lakukan adalah hal yang dipertimbangkan dari segala sisinya.
Ini adalah penutup cerita Patitu kali ini dan semoga kalian tidak bosan. Jadi jangan lupa mampir kesini lagi buat baca baca cerita kita yang lain ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar